fandhy bonthaink - cintaku hanya untukmu

Klik Download Untuk Miliki Lagu ini

Jumat, 17 Juni 2011

Guns N' Roses

Mereka pertama kali datang di tempat kejadian pada tahun 1980, ketika Axl Rose (lahir Bill Bailey) pindah
ke LA untuk mencari ketenaran di rock n roll. Dia memulai sebuah band dengan dirinya sendiri, gitaris Izzy Stradlin '(lahir Jeffrey Isbell), mereka bergabung dengan Guns gitaris Tracii, dan Drummer Rob Garner, dalam sebuah band yang bernama berturut-turut, AXL, Rose, Hollywood Roses, dan LA Guns. Mereka akhirnya menggabungkan dua terakhir untuk membuat Roses 'n' Guns.



Guns dan Garner meninggalkan band, dan di tempat mereka datang atau dua anggota band saingan, Jalan Crew, drummer Steven Adler, dan gitaris Slash (lahir Saul Hudson). Segera setelah ini, 'Duff' bassist Michael McKagen bergabung dengan band, dan mereka merilis EP 'Live! *? @ Like a Suicide' on 'Uzi Bunuh Diri' label jejak, yang didanai oleh label Geffen utama mereka.

Pada tahun 1987, mereka resmi debut rilis 'Appetite for Destruction' segera menjadi berita utama saat itu menimbulkan kontroversi di atas gambar cover di lengan, sebuah lukisan seorang wanita yang telah diteror oleh robot. Geffen gambar ini pindah ke bagian dalam lengan segera setelah. abum masih menghasilkan tiga top 10 single - 'Selamat datang di Jungle', 'Sweet Child O' ', dan' Mine Paradise City ', yang membawa catatan ke puncak tangga album dan mendapat penjualan lebih dari 20 juta di seluruh dunia .

Masalah dalam sudah tiba, seperti Adler harus mengganti tur ketika ia patah tangannya, dan Rose dipecat ketika ia tidak muncul untuk pertunjukan di Phoenix. Dia segera kembali, tetapi kemudian dua kipas hancur mati selama GNR ditetapkan pada Monster festival Rock di Inggris.

Geffen kembali merilis 'Live! *? @ Like A Suicide' EP tetapi dengan tambahan 4 track akustik. 'Satu Dalam Sejuta', yang merupakan perasaan pribadi Rose pada kelompok orang tertentu, 'Anda Crazy', yang muncul di sini dalam format lambat semula setelah lebih cepat, versi keras tercatat untuk 'Appetite for Destruction' album. 'Digunakan Untuk Love Her', yang berisi baris 'Digunakan untuk mencintainya / tetapi saya harus membunuhnya' dan telah dikomentari oleh band ini sebagai 'hanya lelucon', dan 'Kesabaran' memukul.

Tak lama band ini menjadi template untuk rock anak nakal. Stradlin 'ditangkap karena mengambil Wizz di galeri pesawat terbang, Rose pergi melalui perkawinan cerdik untuk Erin Everly, putri dari penyanyi Don Everly, Slash dan Duff menerima trofi di American Music Awards, tetapi melakukannya sambil memberikan keluar kata-kata kotor yang disiarkan langsung ke seluruh bangsa Amerika. Cerita dari penyalahgunaan pahlawan yang mengelilingi band dan pada tahun 1990, Adler dipaksa keluar dari band alleedgedly karena penyalahgunaan narkoba. Berikutnya Rose ditangkap karena alledgedly memukul seorang wanita dengan botol setelah ia menceritakan untuk mengubah stereo ke bawah.

Pada tahun 1991, band ini merekrut 2 anggota baru, drummer Matt Sorum, dan pemain keyboard Dizzy Reed. Band menghantam raod tetapi masalah diikuti sebagai warga Indianapolis Rose dibandingkan dengan 'para tahanan di Auschwitz', dan memulai kerusuhan di St Louis 'Riverport Amphitheatre, kemudian marah konser memotong pendek. Tempat baru yang tersisa dengan kerusakan $ 200.000.

Pada musim gugur 1991, 'Use Your Illusion' album yang dirilis secara terpisah, dan mereka segera menempati dua slot atas Charts Billboard, didorong oleh beberapa hits, "Anda Bisa Be Mine ',' Live Dan Let Die '(penutup Sayap hit), 'Don't Cry', 'November Rain' dan. The Rain for'November vidoe 'fitur kekasih Rose pada waktu itu, model Stephanie Seymour.

Pada akhir tahun Izzy keluar dari band, muak dengan cara tidak menentu Rose, dan digantikan dengan Gilby Clarke.

Pada tahun 1992 GNR tampil di konser tribute Freddie merkuri, antara protes para aktivis gay dan kelompok lain yang tersinggung dengan 'One In A Million'.

Di Montreal ada kerusuhan lain. Durin sebuah acara di mana set Metallica dipotong pendek karena James Hetfield dibakar oleh kembang api di atas panggung, Axl berakhir mengatur GNR setelah 15 menit karena suara itu tidak sampai nol.

Setelah itu menjadi sulit untuk mengetahui apakah dunia GNR adalah baik atau buruk. Axl split dengan Seymour menyebabkan sekelompok tuntutan hukum dan countersuits. Kelompok ini merilis 'The Spaghetti Incident' yang berisi hidden track ditulis oleh pembunuh massal Charles Manson. Sebagai Axl terlibat dalam kasus hukum banyak, band ini hanya dirilis pada lagu lain, sebuah cover dari 'track' Rolling Stones Simpati untuk Iblis 'untuk' Wawancara dengan soundtrack Vampire '. Band ini mulai terpecah.

Slash muncul di Bob Dylan, dan Michael Jackson catatan antara lain, dan membentuk band sendiri, 'Slash's Snakepit'. Duff juga pergi solo, dengan Sorum, dan mantan anggota Sex Pistols Steve jones dalam 'Neurotic Outsiders'. Clarke dipecat, dan Rose, yang meninggalkan band untuk waktu, kembali dan mengambil alih nama GNR, kemudian akhirnya diberhentikan Slash, Duff, dan Sorum.

Roses lineup 'n' The Guns saat ini album yang dibuat, tetapi tidak terlihat, dan telah melalui begitu banyak produsen. Fans of Roses 'n' Guns lama akan harus dipenuhi oleh album "Live Era '87-'93 'yang kini telah dirilis.

Guns N’ Roses (GNR) adalah kelompok musik hard rock dari Amerika Serikat yang mulai terkenal di akhir 1980-an dan awal 1990-an. Mereka pertama melejit lewat album 1987 Appetite for Destruction dan kemudian menerbitkan dua album berbarengan Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II.

Band ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, termasuk pengiriman sebesar 43,5 juta di Amerika Serikat. Appetite for Destruction , telah terjual lebih dari 28 juta kopi di seluruh dunia dan mencapai Nomor 1 di US Billboard 200 dan juga penjualan debut album tertinggi sepanjang masa baik di AS dan seluruh dunia. termasuk ” ‘Sweet Child o Mine “yang mencapai No 1. Grup ini dibentuk pada tahun 1985 awal oleh Hollywood Rose anggota Axl Rose (vokal) Izzy Stradlin (gitar), LA Guns anggota Tracii Guns (lead guitar), Ole Beich (bass) dan Rob Gardner (drum). yang baru band menciptakan nama dengan menggabungkan dua nama anggota kelompok ‘. Setelah hanya waktu yang singkat (beberapa laporan menunjukkan hanya 2 atau 3 pertunjukan yang dimainkan dengan Guns, Beich & Gardner), bassist Ole Beich digantikan oleh Duff McKagan sementara Tracii Guns kurangnya ‘kehadiran di latihan menyebabkan penggantinya oleh Slash . Slash telah bermain dengan McKagan di Jalan Crew dan dengan Stradlin selama bertugas singkat di Hollywood Rose. . Garis-up baru datang bersama-sama dengan cepat, tapi tak lama sebelum memulai agak, teratur tur singkat dari Sacramento, California, ke rumah kota Duff di Seattle, Washington, drummer Rob Gardner berhenti dan digantikan oleh teman dekat Slash’s Steven Adler. Band, yang terus menjadi disebut Guns N ‘Roses bahkan setelah keberangkatan Guns Tracii, didirikan baris pertama stabil di atas Neraka Tour “disebut”. Dalam sebuah wawancara, Slash menyatakan, “Itu [perjalanan ke Seattle] adalah benar-benar apa disemen band” dan mendirikan kimia nya. Meskipun GNR telah ditinggal Slash, Steven adler dan duff Mckagan yang membentuk group band beraliran yang hampir sama dengan GNR yaitu Velvet Revolver GNR masih tetap bisa berkarya meskipun namanya tidak setenar tahun 90-an.

Tidak ada komentar: